fbpx
Berita

Bantu Kopi Ikhlas

Dear,

Teman-teman Barista Indonesia yang hebat.

Perkenalkan nama saya Harry Stiadi ( @harrystiadi ), saya adalah bagian dari Komunitas Barista Indonesia. Kesibukan saya setiap hari bekerja di salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang food and beverages.

Saya juga merupakan bagian dari kegiata Kopi Ikhlas. Kopi Ikhlas adalah kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan kopi Indonesia beserta cara seduhnya dengan cara dibayar dengan seikhlasnya.

Bukan berapa besar kecilnya uang yang dibayar kepada kami. Namun kami bangga bisa memperkenalkan Kopi Indonesia agar bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Kegiatan Kopi Ikhlas lahir pada Tanggal 15 Januari 2017 , Kopi Ikhlas buka booth di SCBD Sudirman dengan tagline “Nikmati Kopimu Bayar Seikhlasmu”.

Untuk menunjang kegiatan kami berjalan terus salah satu adalah dana, untuk itu kami mengundang teman0teman Barista Indonesia untuk ikut bergabung lewat dana yang disumbangkan. Dengan target pengumpulan dana selama satu tahun atau hingga 31 Desember 2019.

Dana yang terkumpul nantinya akan kami gunakan di tahun 2020 untuk kegiatan Kopi Ikhlas sehingga masyarakat umum dapat ikut menikmati Kopi Indonesia.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk :

1. Tenda portable

2. Roastedbeans ( biji kopi )

3. Alat seduh manual

4. Sewa lahan

5. Transport Tim

6. Konsumsi Tim

7. Biaya lain2

Setiap dana yang terkumpul dan terpakai akan kami sampaikan secara terbuka.

Demikian sekilas tentang Kopi Ikhlas.

Silakan kunjungi link donasi kami di

http://bit.ly/bantukopiikhlas

Terima Kasih

Salam.

Barista Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *